Friday, March 14, 2008

Yovie & Nuno - Menjaga Hati (kord)

Yovie & Nuno - Menjaga Hati (kord)

the special one

Yovie & Nuno
Menjaga Hati
The Special One

Intro:
Gm F Eb F (2x)

Gm F Eb F
masih tertinggal bayanganmu
Gm F Eb F
yang telah membekas di relung hatiku
Gm F Eb F
hujan tanpa henti seolah bertanda
Gm F Eb Ebm
cinta tak disini lagi kau telah berpaling

REFF:
Bb F Bb Gm
biarkan aku menjaga perasaan ini ooh
Bb F Bb Gm
menjaga segenap cinta yang telah kau beri
Bb F
engkau pergi aku takkan pergi
Bb F
kau menjauh aku takkan jauh
Eb F Gm
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu
F Eb F
ooh oooh

Gm F Eb F
masih adakah cahaya rindumu
Gm F Eb F
yang dulu selalu cerminkan hatimu
Gm F Eb F
aku takkan bisa menghapus dirimu
Gm F Eb Ebm
meskipun kulihat kau kini diseberang sana

REFF

Gm F Bb
andai akhirnya kau tak juga kembali
Gm F Eb F
aku tetap sendiri menjaga hati

REFF 2x

F G C
sejujurnya ak masih mengharapkanmu
G Am G
oooh ooohh
C G Am G Am

No comments: